Arsitek Sevilla Bakal Gantikan Inzaghi di Milan?

Pelatih Sevilla, Unai Emery dengan trofi Europa League
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
- Perombakan besar-besaran akan dilakukan oleh pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol, saat resmi mengakuisisi saham mayoritas AC Milan. Langkah pertama yang bakal dijalankan Bee adalah dengan mengganti pelatih kepala, Filippo Inzaghi.

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016
Beberapa nama sudah dirunut untuk menjadi suksesor Inzaghi. Nama pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, muncul sebagai favorit.

LIVE MATCH: Gol Spektakuler di Babak I Madrid Vs Sevilla
Namun, opsi mendatangkan Ancelotti dirasa berat. Kubu Madrid yang puas dengan kinerja Don Carletto, diyakini akan mempertahankannya di musim depan.

Dilansir Marca, Bee pun mengalihkan target kepada pelatih Sevilla saat ini, Unai Emery. Bee merasa Emery adalah target realistis bagi Milan saat ini.

Prestasinya bersama Sevilla selama 2 musim terakhir juga cukup mengesankan. Musim lalu, Emery sukses membawa Sevilla menjuarai Liga Europa. Dan saat ini, Emery mampu mengantarkan Sevilla duduk nyaman di posisi 5 klasemen sementara La Liga.

Proses akuisisi saham Milan ke tangan Bee masih berlangsung hingga sekarang. Diprediksi, Bee akan resmi mendapatkan saham Milan pada akhir pekan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya