Barcelona Ingin Pertahankan Dani Alves

Dani Alves (kiri).
Sumber :
  • REUTERS / Darren Staples
VIVA.co.id
Kesulitan Jual Pemain, Barcelona Terpaksa 'Beramal'
- Masa depan bek sayap asal Brasil, Dani Alves, di Barcelona hingga kini masih belum jelas. Pihak Alves dan klub diketahui belum mencapai kata sepakat mengenai rencana di musim depan.

Dua Raksasa Eropa Mesti Waspada di Leg Kedua
Banyak yang memprediksi Alves akan dibuang Barca ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang. Dan klub yang paling sering dikaitkan dengan Alves adalah Paris Saint Germain, Manchester United, dan Manchester City.

Misi Kebangkitan Barca Dihadang Ambisi Pecah Telur Atletico
Menanggapi beragam spekulasi yang berkembang, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, memastikan pihaknya akan memperpanjang kontrak Alves. "Dia lebih dekat untuk bertahan ketimbang pergi. Kami memintanya bertahan," kata Bartomeu seperti dikutip TV3.

Bartomeu menuturkan sampai sekarang pihaknya masih bernegosiasi dengan agen Alves. Tawaran kontrak baru pun sudah diajukan manajemen Barca kepada pria 31 tahun tersebut.

"Dia itu pemain yang penting, tak cuma sekarang, tapi beberapa tahun ke depan. Kami berharap pada akhirnya dia menerima tawaran tersebut dan klub akan memberi yang layak untuknya," tutur Bartomeu.

Sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa Bartomeu akan turun langsung untuk mengatasi masalah Alves. Namun, hal tersebut dibantah oleh Bartomeu.

"Saya lebih baik tak masuk ke ranah negosiasi. Tapi, Alves mau bertahan dan Barca mau dia bertahan. Ketika 2 pihak punya tujuan yang sama, sangat mudah untuk mencapai kesepakatan," ujar Bartomeu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya