Casillas: Juventus Akan Tampil Menyerang

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Real Madrid akan bertandang ke markas Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB. Kiper El Real, Iker Casillas, memprediksi bila Juventus akan tampil menyerang dan mendominasi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Usai menyingkirkan Atletico Madrid di babak perempatfinal, Madrid akan melawan sang juara bertahan Serie A. Casillas menilai laga tersebut akan berbeda dari sebelumnya, dan Juventus tidak akan tampil bertahan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Saya tak berpikir pertandingan besok akan seperti saat melawan Atletico Madrid," ujar Casillas kepada
La Gazzetta dello Sport
. "Juventus di Liga Champions dan dalam pertandingannya yang menentukan selalu berusaha maksimal untuk mendominasi permainan."


"Itu artinya, di semifinal semua orang masuk ke lapangan dengan hasil di pikirannya. Saya memperkirakan terjadi beberapa gol dan ada tensi tinggi hingga akhir. Saya tak berpikir penampilan kami dalam mengejar gelar juara akan membuat banyak perbedaan,” ujarnya.


Berbicara rekor pertemuan di Eropa, Madrid memang unggul tipis atas I Bianconeri. Dari 16 kali pertemuan keduanya, Madrid menang 8 kali dan Juventus sukses menang 7 kali serta sisanya imbang.


Namun, Juventus dalam pertemuan terakhirnya lawan Madrid di semifinal Liga Champions musim 2002-03, La Vecchia Signora berhasil menyingkirkan Madrid dengan agregat 4-3. Juventus sempat tak diunggulkan setelah kalah 1-2 di Santiago Bernabeu pada leg 1, berhasil bangkit di Delle Alpi dan menang telak 3-1. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya