De Gea 'Dipaksa' MU Menolak Tawaran Real Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Globoesporte

VIVA.co.id - David De Gea kabarnya sudah diinstruksikan manajemen Manchester United untuk menolak tawaran Real Madrid. Komando tersebut bukan tanpa sebab.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pasalnya De Gea dijanjikan akan segera menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun bersama setan merah.

Kiper timnas Spanyol ini memang sedang gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid dan Carlo Ancelotti dikabarkan sudah merencanakan tawaran sebesar £45 juta untuk memboyong De Gea.

Namun The Sun mengklaim pemain berusia 24 tahun ini sekarang siap melanjutkan masa depannya saat ini dan tetap bertahan untuk dua tahun ke depan.

De Gea disebut-sebut akan menerima tawaran Setan Merah sebesar £200.000 per pekan. Hal ini pun kabarnya sudah ia ungkapkan kepada teman-temannya yang menyebutkan, kesepakatan baru itu merupakan nilai sempurna untuk De Gea.

Tapi media-media lainnya juga mengklaim bahwa mantan kiper Atletico Madrid akan menentukan nasibnya sendiri. Kontrak De Gea baru akan berakhir pada musim panas 2017.

De Gea telah menjadi salah satu pemain Louis van Gaal yang paling penting musim ini. Total ia mengemas 10 clean sheet dalam 35 pertandingan Premier League.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016