Kritik Arsenal, Henry Ditegur Wenger

Arsene Wenger bersama Thierry Henry jelang Derby London Utara
Sumber :
  • dailymail
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Manajer Arsenal Arsene Wenger menegur legenda The Gunners Thierry Henry. Pemain Prancis itu melontarkan pernyataan kontroversial yang menyudutkan Arsenal, yang notabene merupakan eks klubnya sendiri.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Pernyataan Henry yang memicu kemarahan Wenger adalah terkait pendapatnya yang menilai Arsenal tidak akan bisa juara, jika tetap memasang Olivier Giroud sebagai striker utama The Gunners.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


"Komentarnya tentang Giroud sangat salah. Apa yang saya tahu soal Giroud, adalah dia pekerja keras dan punya mental luar biasa. Jika tim bermain bagus, itu tidak terlepas dari peran Giroud," kata Wenger dilansir
Tribal Football
.


Wenger juga menduga, pernyataan kontroversal Henry disebabkan tekanan dari pihak stasiun televisi
Skysports
, yang sudah membayar mahal Henry sebagai komentator. 


"Dia (Henry) sudah dibayar. Kami semua sudah tahu sistem dalam media modern, khususnya televisi. Saya tahu, bagaimana mereka bekerja. Mereka menekan untuk menciptakan kontroversi, karena mereka telah membayar mahal Anda."


"Saya tidak akan melarangnya (Henry) mengunjungi kamp latihan Arsenal. Tetapi, dia mungkin harus membayar mahal untuk menyaksikan pertandingan, karena dia telah mendapat banyak uang." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya