Lawan Madrid, Mantan Pemain Tebar Ancaman

Bomber Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Ancaman dilontarkan
striker
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Juventus, Alvaro Morata jelang pertemuan dengan Real Madrid di leg
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
pertama semifinal Liga Champions, Selasa, 5 Mei 2015 (Rabu dini hari WIB). Pemain 22 tahun ini ingin menyingkirkan mantan klubnya dan membawa Juve menjuarai Liga Champions, musim ini.

Meski mendominasi di Italia dengan merebut tiga Scudetto beruntun, Bianconeri kerap kesulitan di Eropa. Terakhir kali Juve menjadi juara pada 1996. Namun, fakta tersebut tak membuat Morata cemas.


"Fakta bahwa Juventus belum pernah menjuarai Liga Champions dalam waktu lama, itu tak berarti apa pun. Kami akan menghadapi pertandingan dan kami benar-benar fokus," ujar Morata seperti dilansir
The West Australian Sport
.


"Kami ingin memenangkan gelar. Kami berada di semifinal dan kami sudah menunjukkan berada di empat terbaik tim Eropa. Mari menjadi dua terbaik dengan lolos ke final," tegasnya.


Sebelum membela Juve musim ini, Morata membela Madrid pada 2010 hingga 2013. Total, dia menyumbangkan 11 gol dari 52 penampilan dari empat musim membela Los Blancos.


Di musim perdananya bersama Bianconeri, Morata menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri. Dia sudah menyumbangkan 11 gol dari 40 pertandingan musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya