Penggemar Arsenal Ledek Chelsea Lewat Aplikasi Smartphone

Chelsea Imbangi Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Chelsea menahbiskan diri menjadi juara Premier League, usai menang 1-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei 2015 malam WIB. Namun, The Blues dihantam kritik, lantaran permainan mereka dianggap membosankan sepanjang musim ini.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Di media sosial, tak sedikit fans klub rival yang mengolok-ngolok Chelsea. Kebanyakan dari mereka menyoroti permainan Chelsea yang "membuat ngantuk", tapi ada juga yang mengaitkan kesuksesan The Blues dengan kekayaan sang pemilik, Roman Abramovich.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Salah satunya yang dilakukan oleh penggemar Arsenal, yang memiliki akun Twitter @Limpar33. Dilansir Metro, pria tersebut mengunggah gambar logo The Blues, yang telah dideteksi dengan aplikasi untuk smartphone, How Old Do I Look.

Seperti diketahui, aplikasi keluaran Microsoft tersebut kini sedang hits di kalangan pengguna gadget. Adapun kegunaan aplikasi itu adalah untuk mendeteksi usia seseorang berdasarkan foto wajah.

Dan, ketika yang dideteksi adalah logo Chelsea, yang muncul adalah angka 12. Angka tersebut merujuk pada usia The Blues sejak kepemilikan jatuh ke tangan Abramovich (2003), yang merupakan taipan asal Rusia.

Sejak kedatangan Abramovich, Chelsea memang dikenal sebagai klub yang rajin beraktivitas di bursa transfer. Nama-nama hebat pun mereka datangkan. Hasilnya, sejak 2003, The Blues telah meraih empat titel Premier League, empat Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions dan satu Liga Europa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya