Agen Ungkap Keinginan Ronaldo Pensiun di Madrid

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengungkapkan kliennya pernah mengutarakan keinginan pensiun di Real Madrid. Sebelumnya, dia digosipkan ingin kembali ke MU, klub yang telah membesarkan namanya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

"Ronaldo pernah mengatakan, sangat cinta fans Manchester United karena dia berkarier di sana selama enam tahun. Tapi sekarang dia di Madrid dan dia ingin pensiun di sini," kata Mendes dilansir Le Sport 10, Senin 4 Mei 2015.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Meski demikian, Mendes menambagkan, tidak tertutup kemungkinan kliennya meninggalkan Santiago Bernabeu. Itu terjadi jika itu memang menjadi keputusan Real Madrid untuk melepas bintang internasional Portugal itu.


Ronaldo dipagari Los Blancos dengan klausul penjualan bernilai tinggi. Hingga satu miliar euro. Namun menurut Mendes, harga Ronaldo bisa saja turun jika itu yang dikehendaki Madrid.


"Harganya? Satu miliar (euro), sesuai nilai di klausul penjualan. Tapi jika besok Madrid memutuskan menjualnya dengan seharga 400 juta euro, maka dia tentu akan dijual," kata Mendes.


Meski sudah berusia 30 tahun, Ronaldo masih diminati banyak klub-klub elit Eropa. Apalagi dia juga masih menunjukkan ketajamannya di Madrid. Dia baru saja mencetak
hattrick
bersama Madrid di La Liga, pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya