Chelsea Juara, Ini Kata Frank Lampard

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Meski kini tak lagi menjadi bagian dari Chelsea, Frank Lampard tetap tak bisa melupakan mantan klubnya itu. Usai The Blues memastikan menjadi juara Premier League musim ini, gelandang Manchester City tersebut langsung mengucapkan selamat.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Chelsea memastikan menjadi juara usai menekuk Crsytal Palace 1-0, Minggu 3 Mei 2015. Lampard menilai, tim besutan Jose Mourinho memang layak menjadi juara musim ini.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Selamat untuk seluruh mantan rekan setim saya dan teman-teman di
@chelseafc
atas keberhasilan menjuarai Premier League musim ini," tulis Lampard di akun Instagram miliknya.


"Sebuah prestasi besar dan layak untuk semua orang di klub. Juga untuk semua fans yang fantastis dan saya senang berada di sana selama 13 tahun. Saya tahun ini, sangat berarti untuk kalian semua. Selamat menikmati pesta di London Barat malam ini," sambung pemain 36 tahun ini.


Lampard membela Chelsea sejak tahun 2001 hingga 2014 lalu. Total, dia menyumbangkan 211 gol dari 648 penampilan. Lampard menyumbangkan berbagai gelar untuk The Blues, termasuk tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.


Musim panas lalu, Lampard menandatangani kontrak dengan klub MLS, New York City FC. Dia lalu dipinjamkan New York ke Manchester City. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya