Klasemen La Liga: Persaingan Barca-Madrid Makin Panas

Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Jika gelar juara di Bundesliga, Serie A, dan Premier League sudah bisa dipastikan, kondisi berbeda justru terjadi di La Liga. Hingga pekan ke-35, persaingan merebut gelar justru semakin panas.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dua tim teratas, Barcelona dan Real Madrid terus tancap gas. Kedua seteru abadi ini sama-sama sukses meraih kemenangan di pekan ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Barca yang tampil lebih dulu sukses menggilas tim juru kunci Cordoba dengan skor telak 8-0. Beberapa jam kemudian giliran Madrid yang unjuk gigi
. Hattrick
Cristiano Ronaldo memupus keangkeran Ramon Sanchez Pizjuan. El Real menang 3-2.


Hasil ini membuat gelar juara La Liga masih sulit ditebak. Blaugrana masih kokoh di puncak klasemen dengan 82 poin, disusul Los Blancos hanya dengan selisih 2 poin. Dengan tiga laga tersisa, apa pun masih bisa terjadi.




Kekalahan Sevilla benar-benar dimanfaatkan oleh Valencia, yang juga mengincar tiket ke Liga Champions. Los Che menekuk Eibar 3-1, dan kini bertengger di peringkat keempat. Mereka mengumpulkan 76 poin dan berjarak tiga poin dari Sevilla.


Juara bertahan Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao. Namun, Los Rojiblancos masih aman di peringkat ketiga dengan 76 poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya