Antar Chelsea Juara, Ini Kata Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho kembali berhasil memberi gelar juara Liga Inggris untuk Chelsea. Ini merupakan gelar Liga Inggris ketiga yang dipersembahkan pelatih asal Portugal buat
The Blues.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Chelsea resmi menyegel mahkota juara musim ini, usai menaklukkan Crystal Palace 1-0, malam tadi. Meski masih ada 3 laga sisa, raihan poin Chelsea tak mungkin dikejar oleh Manchester City dan Arsenal.

Mourinho mengatakan jika gelar ini merupakan bayaran atas risiko yang ia ambil, saat memutuskan kembali ke Stamford Bridge.


"Ketika Anda kembali ke tempat di mana pernah sukses sebelumnya, Anda akan memiliki risiko terhadap penghargaan dan riwayat Anda. Saya mempertaruhkan itu, tapi saya mengatakan jika kami bisa kembali menang," ujar Mou dikutip
BBC
.


"Saya bisa saja memilih klub di negara lain yang lebih mudah untuk mendapat gelar juara. Tapi, saya memilih liga yang paling sulit di Eropa, di mana saya bisa merasa nyaman sebelumnya," tuturnya.


Keberhasilan ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Mou. Pelatih 52 tahun ini pun sudah merasa menjadi bagian dari sejarah klub London Barat tersebut.


"Untuk memenangi gelar dalam dua generasi, memakan waktu 10 tahun. Saya merasa memiliki tempat dalam sejarah Chelsea," tutur Mourinho. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya