Klasemen Serie A: Juventus Juara, Roma Salip Lazio

Selebrasi para pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus dipastikan merebut Scudetto Serie A musim 2014-15. Meski masih menyisakan empat laga sisa, poin Bianconeri sudah tak mungkin dikejar para pesaingnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kemenangan tipis 1-0 atas Sampdoria, Sabtu, 2 Mei 2015 sudah cukup memastikan gelar ke-31 La Vecchia Signora. Ini menjadi gelar keempat secara beruntun yang diraih Juve, setelah tiga musim sebelumnya menjadi juara di bawah kepelatihan Antonio Conte.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Juve mengumpulkan 79 poin dari 34 pertandingan. Poin tim besutan Massimiliano Allegri sudah tak mungkin dikejar AS Roma yang hanya mungkin mengumpulkan maksimal 76 poin.




Persaingan seru kini terjadi dalam perburuan posisi
runner-up
. Dua klub Ibu kota, AS Roma dan Lazio kejar-mengejar demi meraih tiket otomatis ke Liga Champions.


Di pekan ini, Roma sukses menyalip posisi Lazio. Itu setelah Giallorossi menekuk Genoa 2-0, sedangkan Biancocelesti hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Atalanta. Roma mengumpulkan 64 poin dengan hanya selisih satu poin atas sang rival sekota.


Sementara itu, dua tim asal Kota Milan, Inter Milan dan AC Milan gagal meraih kemenangan. Inter hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Chievo, sedangkan Milan tumbang 0-3 dari Napoli.


Meski gagal menang, La Beneamata naik ke urutan 8 dengan 49 poin. Sedangkan Rossoneri ada di peringkat ke-10 dengan 43 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya