Dihantam Napoli, Ini Pembelaan Inzaghi

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- AC Milan kembali menelan kekalahan, kali ini tim besutan Filippo Inzaghi dihantam Napoli 0-3, pada Senin 4 Mei 2015 WIB dini hari.
Rossoneri
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
kalah telak setelah bermain dengan 10 orang pemain.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan harus bermain dengan 10 orang pemain saat laga baru berjalan 2 menit. Adalah Mattia De Sciglio yang diusir wasit akibat pelanggaran kerasnya terhadap Marek Hamsik.


Gawang Milan bobol 3 kali hanya dalam waktu 6 menit. Ketiga gol bagi Napoli diciptakan oleh Marek Hamsik menit 70, Gonzalo Higuain menit 74, dan Manolo Gabbiandini menit 76.


Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun, setelah sebelumnya Milan juga kalah dari Udinese dan Genoa.


Meski kalah, Inzaghi tetap mengatakan jika penampilan anak asuhnya kali ini tidaklah buruk. Inzaghi juga menyebut jika faktor bermain dengan 10 orang pemain menjadi penyebab utama Milan tak meraih kemenangan.


"Saya melihat tim tampil bagus dalam 70 menit. Mungkin kartu kuning akan lebih adil daripada kartu merah," ujar Inzaghi dikutip
Goal
.


"Kami berjuang keras dengan 10 orang pemain. Saya tidak bisa mengatakan hal ini buruk, karena kami memiliki semangat," ujarnya.


Meski Milan tak pernah meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir, Inzaghi tetap merasa yakin jika posisinya masih aman dari pemecatan. Inzaghi juga yakin jika dia sudah melakukan banyak perubahan sejak menangani Milan pada Juni 2014.


"Saya telah mampu mengubah segala sesuatu sejak mengambil alih Milan musim panas lalu. Kami memiliki empat bulan yang hebat saat itu, dan kini kami harus berjuang," ujar Inzaghi.


"Ada sesuatu yang baik di sana. Klub ini akan membuat evaluasi, tapi saya masih memiliki kontrak," tutur Inzaghi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya