Mourinho Tak Yakin Antarkan Chelsea Juara BPL Musim Depan

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Kesuksesan Chelsea meraih gelar Barclays Premier League musim 2014/15 menyisakan kekhawatiran di benak manajer Jose Mourinho. Di musim depan, Mourinho tak yakin Chelsea bisa meraih kembali titel Premier League.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
The Special One memprediksi persaingan di musim depan akan lebih berat. Para pesaing Chelsea macam Manchester United, Arsenal, Manchester City, dan Liverpool, diprediksinya bakal lebih kuat musim depan.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
"Dimulai dari Piala Liga dan sekarang Premier League. Tapi, kami sadar di negara mana kami bermain," tutur Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Setiap tim punya peluang yang sama untuk memenangkannya (Premier League). Mereka akan kembali dengan kekuatan lebih baik di setiap musim," sambungnya.

Dengan skuad seperti sekarang, banyak yang menilai Mourinho sedang membangun era baru bersama Chelsea. Para pengamat menganggap kesuksesan The Blues menjuarai Premier League musim ini merupakan awal dominasi mereka di Inggris.

Anggapan tersebut langsung ditepis oleh Mourinho. Pria asal Portugal mengakui sangat sulit untuk membangun era monopoli di jagat Premier League.

"Ini bukan negara yang bisa ditaklukkan dan mendominasi sepakbola. Tapi, kami akan mencoba dan berusaha berada di puncak, selanjutnya menang lagi," kata Mourinho.

Chelsea mengunci gelar juara Premier League usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei 2015. Hingga pekan 35, Chelsea sudah mengoleksi 83 angka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya