Kalahkan Eibar, Valencia Amankan 4 Besar La Liga

Selebrasi pemain Valencia usai cetak gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
- Peluang Valencia untuk tampil di Liga Champions musim depan kian besar. Mereka semakin nyaman di posisi 4 setelah mengalahkan Eibar dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Mestalla, Minggu 3 Mei 2015 atau Senin dini hari WIB.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Valencia sudah unggul atas Eibar sejak menit 25. Umpan lambung Jose Gaya sukses dikonversikan menjadi gol lewat tandukan Nicolas Otamendi. Hingga jeda, Valencia unggul 1-0.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah
Di paruh kedua, Valencia masih memegang kontrol permainan. Dan akhirnya, mereka menggandakan skor di menit 56. Sepakan melengkung Daniel Parejo menemui jala gawang Eibar untuk kali kedua.

El Che sempat mencetak gol ketiga di menit 65 lewat Pablo Alcacer. Sayang, gol tersebut harus dianulir karena sang striker sudah lebih dulu terjebak offside.

Alcacer akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 71. Sepakan jarak dekatnya membawa Valencia unggul 3-0.

Eibar mencetakn gol hiburan di menit 84. Umpan Angel sukses dikonversikan menjadi gol oleh Mikel Arruabarrena. Hingga akhir laga skor 3-1 untuk keunggulan Valencia bertahan.

Hasil ini kian mengokohkan Valencia di posisi 4 atau tiket terakhir untuk ke Liga Champions musim depan. Mereka kini mengoleksi 72 angka dari 35 kali bertanding, unggul 3 poin dari Sevilla yang menguntit di posisi 5.

Susunan Pemain
Valencia: Alves; Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya (Orban 60'); Fuego (Negredo 78'), Parejo, Gomes; Feghouli, Alcacer, De Paul (Pablo Piatti (67').

Eibar: Irureta; Boveda, Borja, Anibarro, Vila; Boateng, Garcia (Errasti 78'), Capa; Manu (Angel 68'), Berjon, Piovaccari (Arruabarrena 46')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya