Jelang Lawan Juve, El Real Dapat Angin Segar dari Benzema

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Real Madrid akan bertandang ke markas Juventus, Juventus Stadium, Selasa 5 Mei 2015, dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions. Jelang duel tersebut, Madrid mendapatkan kabar baik dari striker andalannya, Karim Benzema.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Pada 14 April 2015, atau leg pertama babak perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Benzema mendapatkan cedera ligamen.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Cedera tersebut memaksa bomber asal Prancis menepi di 4 pertandingan La Liga, melawan Malaga, Celta Vigo, Almeria, dan Sevilla, serta leg kedua babak perempatfinal Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Selama dua setengah pekan, Benzema menjalani program khusus dari tim medis dan pelatih fisik Madrid. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata cedera Benzema sudah pulih.

Akhirnya, seperti dilansir Marca, pada Minggu 3 Mei 2015 sore, Benzema sudah bisa berlatih penuh bersama rekan-rekannya. Pria 27 tahun tersebut terlihat sangat fit.

Belum diketahui apakah Benzema akan menjadi starter atau tidak di laga melawan Juve. Namun, dari rumor yang berkembang, Benzema tak akan tampil sejak awal. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, diprediksi bakal menempatkan Javier 'Chicharito' Hernandez sebagai ujung tombak utama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya