ManCity Ungguli Spurs di Babak I

Manchester City Takluk dari Barcelona 1-2
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Duel antara Tottenham Hotspurs versus Manchester City di White Hart Lane, Minggu 3 Mei 2015, berjalan sengit di babak pertama. Kedua tim saling serang demi bisa mencetak gol.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Bermain di kandang sendiri, Spurs mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka menggempur pertahanan The Citizens secara bertubi-tubi di interval lima menit pertama.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Ada dua kesempatan emas yang mereka dapatkan melalui Erik Dier (menit 3) dan Harry Kane (menit 4). Sayang, usaha keduanya tak menemui hasil.

ManCity baru bisa menekan pertahanan Spurs di menit 20. Sergio Aguero sempat terjatuh di dalam kotak penalti saat berusaha mengejar bola.

Aguero mengklaim seharusnya ManCity mendapat penalti karena dia merasa dijatuhkan oleh Federico Fazio. Namun, dari tayangan ulang, Aguero terjatuh karena membentur kakinya sendiri.

Petaka menghampiri Spurs di menit 29. Saat sedang asyik menyerang, Spurs dikagetkan dengan serangan balik yang sangat cepat dari ManCity. Umpan David Silva akhirnya sukses dikonversikan menjadi gol oleh Aguero lewat sepakan kerasnya.

The Lily Whites menaikkan tempo serangan demi bisa mencetak gol balasan. Namun, hingga peluit jeda berbunyi, ManCity tetap unggul 1-0.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (GK); Danny Rose, Federico Fazio, Jan Vertonghen, Eric Dier; Ryan Mason, Nabil Bentaleb; Nacer Chadli, Erik Lamela, Christian Eriksen; Harry Kane.

Manchester City: Joe Hart (GK); Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fernandinho; David Silva, James Milner, Frank Lampard; Sergio Aguero.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya