Jamu Chievo, Inter Hanya Mampu Raih Satu Poin

Inter Milan vs Fiorentina di Liga Serie A
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Inter Milan gagal meraih poin penuh kala menjamu Chievo dalam laga lanjutan Serie A di Giueseppe Meazza, Minggu 3 Mei 2015. La Beneamata ditahan imbang tanpa gol atau 0-0 oleh Chievo.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter mendapat peluang cukup baik pada menit 20 melalui Mauro Icardi, tapi sayang sundulannya masih melebar ke sisi gawang lawan. Skuad asuhan Roberto Mancini kembali tampil dominan, dan terus menekan pertahanan Chievo.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Sayang, gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang hingga turun minum dan menutup babak pertama dengan skor kacamata alias 0-0. Memasuki babak kedua, Mancini melakukan perubahan dengan Lukas Podolski guna menambah daya gedor timnya.


Akan tetapi, Inter malah mendapat ancaman dari lawannya. Seperti pada menit 65 kala tembakan dari Alberto Paloschi melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, beruntung kiper Samir Handanovic masih bisa menyelamatkannya.


Menit 76, Inter mendapat peluang bagus dari Podolski usai menerima umpan dari Xerdan Shaqiri. Sayangm, tembakan dari pemain asal Jerman tersebut malah menjauh dari gawang Chievo dan menambah kebuntuan Inter.


Inter benar-benar tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada, kedua tim pun harus menutup laga dengan skor 0-0. Dengan hasil ini, Inter berada di posisi ke delapan dengan raihan 49 poin dan masih memiliki peluang untuk meraih tiket ke Eropa.

 
Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Jesus; Guarin, Medel, Brozovic (Podolski 52); Hernanes (Shaqiri 64); Palacio (Kovacic 77), Icardi


Chievo: Bizzarri; Schelotto, Dainelli (Sardo 60), Cesar, Frey (Biraghi 7); Izco, Christiansen, Radovanovic, Hetemaj (Gamberini 57); Paloschi, Meggiorini


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya