Terry Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Istri Rio Ferdinand

John Terry dan Eva Carneiro
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Kapten Chelsea, John Terry, menyampaikan belasungkawa kepada Rio Ferdinand yang kemarin baru saja ditinggal oleh sang istri, Rebecca Ellison akibat menderita kanker payudara.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Pernyataan itu disampaikan oleh Terry usai Chelsea berhasil memastikan gelar juara Premier League setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, Minggu 3 Mei 2015.

"Sebelum kita selesai, saya dan juga Chelsea ingin menyampaikan belasungkawa kepada Rio Ferdinand dan keluarganya," ungkap Terry saat diwawancari Sky Sports.

Terry dan Ferdinand diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis. Perselisihan antara mereka terjadi setelah Terry mengeluarkan hinaan rasial kepada Anton Ferdinand.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Bahkan dalam otobiografinya yang terbit pada 2014 silan, Ferdinand tidak segan mengatakan Terry sebagai pemain paling idiot. Dia beralasan, sebagai kapten tim, seharusnya bek berusia 34 tahun itu bisa lebih bersikap dewasa.

Meski begitu, nampaknya Terry tak ingin rasa simpatinya tertahan hanya karena perselisihan masa lalu. Ungkapan belasungkawa yang dilontarkannya mungkin bisa sedikit meredakan ketegangan di antara mereka.

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016