Babak I: Chelsea Selangkah Lagi Menuju Gelar Juara

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic

VIVA.co.id -Gol Eden Hazard membawa Chelsea unggul sementara 1-0 atas Crystal Palace pada lanjutan Premier League pekan ke-35 yang digelar di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei 2015. The Blues tinggal selangkah lagi menuju gelar juara musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Skuad asuhan Jose Mourinho langsung mengambil inisiatif menyerang di menit awal babak pertama. Mereka nampak ingin segera mencetak gol agar bisa meraih kemenangan sekaligus memastikan gelar juara Premier League musim ini.

Berbagai upaya dilakukan oleh John Terry dan kawan-kawan dalam membangun serangan. Namun, usaha itu tidak mampu berbuah gol pada 15 menit pertama. Para pemain Palace mampu menggalang pertahanan ketat sehingga sulit ditembus oleh lini penyerangan The Blues.

Chelsea sempat memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-25. Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Drogba meluncur deras ke arah Speroni. Kiper asal Argentina itu sempat kesulitan mengantisipasinya, sehingga bola terlepas. Beruntung, dengan sigap dia bisa kembali menjangkau bola sebelum Matic menyambarnya.

Pada menit ke-43 wasit menunjuk titik putih akibat Hazard dilanggar dalam kotak penalti. Pemain asal Belgia itu menjadi algojo bagi Chelsea. Tendangannya sempat di blok oleh Speroni, namun dia berhasil menyambar bola sekaligus membawa The Blues unggul 1-0.

Keunggulan Chelsea bertahan hingga wasit Kevin Friend meniupkan peluit tanda waktu 45 menit babak pertama usai.

Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Juan Cuadrado, Willian, Eden Hazard; Didier Drogba

Crystal Palace (4-4-1-1): Julian Speroni; Adrian Mariappa, Damien Delaney, Scott Dann, Joel Ward; Jason Puncheon, James McArthur, Joe Ledley, Wilfried Zaha; Jordon Mutch, Yannick Bolasie

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016