Lawan Madrid, Allegri Minta Juventus Nothing to Lose

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Sukses membawa Juventus meraih titel di Serie A, namun Massimiliano Allegri memilih merendah di Liga Champions. Dia menyatakan Bianconeri sama sekali tak diunggulkan sejak awal tampil di kompetisi paling bergengsi tersebut.

Tengah pekan nanti Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Dan Allegri mengaku pasrah dengan hasil yang akan didapat.

"Tidak setiap waktu Anda bisa berhadapan dengan Madrid, jadi kami harus tetap menegakkan kepala untuk menatap final. Jika gagal, itu bisa diterima. Tapi bila sukses...," kata Allegri dikutip Football Italia.

Juventus, kata dia, kini berada di jajaran empat besar Eropa. Padahal pada awal kompetisi tak ada yang menjagokan Juventus. Bahkan banyak yang mengira Juventus akan tersingkir pada fase grup.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

'Si Nyonya Tua' memastikan gelar ke-31 usai menekuk Sampdoria 1-0 pada Sabtu, 2 Mei 2015. Namun mereka sengaja tak melakukan perayaan karena fokus mempersiapkan diri menghadapi Madrid.

Leg pertama semifinal kontra Madrid akan digelar pada Selasa, 5 Mei mendatang di Juventus Stadium. Sedangkan untuk leg kedua di Santiago Bernabeu dilangsung sepekan setelahnya.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022