Januzaj Jadi ‘Kunci’ MU Boyong Depay

Pemain Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Raksasa Inggris Manchester United gencar dikabarkan sangat berambisi untuk mendatangkan bintang PSV Eindhoven, Memphis Depay di musim panas mendatang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Demi upayanya tersebut Adnan Januzaj bahkan disebut-sebut sebagai pemain yang akan jadi salah satu ‘alat tukar’ paling ideal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


The Red Devils
tengah membuka gagasan untuk mengirimkan gelandang muda Belgia tersebut pada kesepakatan pinjaman selama setahun ke raksasa Belanda.


Depay telah dikaitkan dengan kepindahan ke armada Louis van Gaal di musim panas ini, dan juga telah menarik perhatian dari Liverpool dan Paris Saint-Germain.


Namun United percaya Januzaj mungkin menjadi kunci untuk penentu kesepakatan £25 juta untuk pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 yang tampil bersama timnas Belanda itu.


Direktur olahraga PSV Eindhoven, Marcel Brands nampaknya juga telah tertarik dengan tawaran tersebut


Dikutip
talksport.com
, Brands pun menyiratkan persetujuannya. "Jika seorang pemain seperti Adnan Januzaj ingin datang dan bermain di Liga Champions, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan opsi peminjaman tersebut," tegas Brands


Seperti telah diketahui sebelumnya, di bawah asuhan Van Gaal, Januzaj sangat minim mendapat kesempatan bermain dengan hanya delapan kali menjadi
starter
di skuad MU musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya