Persembahan Kecil Pique kepada Shakira

Xavi Hernandez dan Gerard Pique saat masih di Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek Barcelona, Gerard Pique berhasil mencetak gol saat Blaugrana mencukur Cordoba 8-0 dalam pertandingan lanjutan La Liga, Sabtu 2 Mei 2015. Ternyata gol tersebut dipersembahkan khusus kepada sang istri, Shakira.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Persembahan itu nampak jelas terlihat dari selebrasi yang dilakukan mantan pemain Manchester United itu. Dia berlari ke arah kamera dan mengekspresikan sebuah ciuman.
Suara Lirih Shakira Aurum saat Berdoa Terdengar Menyayat Hati


Menyaksikan aksi sang suami, Shakira pun mengaku bahagia. Penyanyi asal Kolombia itu tidak segan mengungkapkan rasa bahagianya di media sosial Twitter.


"Hari ini didekasikan dengan sebuah ciuman kecil. Dia tahu bagaimana cara membuat saya bahagia," ungkap Shakira seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya.

Pique mencetak gol pada menit ke-65. Bek berusia 28 tahun itu dengan mulus menyarangkan bola ke gawang Cordoba melalui sebuah sundulan memanfaatkan tendangan sudut yang diambil oleh Ivan Rakitic.

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 87 poin. Memasuki pekan ke-35 ini, anak asuh Luis Enrique masih unggul 2 poin dari pesaing terdekat mereka, Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya