Rodgers: Gerrard Tak Tergantikan

Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Di penghujung kariernya bersama Liverpool, Steven Gerrard justru disebut pemain yang tak tergantikan. Pernyataan itu diungkapkan Rodgers usai The Reds menang 2-1 atas Queens Park Rangers di Stadion Anfield, Sabtu, 3 Mei 2015.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Pada laga itu, Gerrard sempat gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-80. Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, pemain berusia 34 tahun itu membayar tuntas hutangnya dengan sebuah gol melalui sundulan pada menit ke-87, sekaligus memastikan Liverpool meraih 3 angka.

"Dia gagal mengeksekusi penalti, dan Anda pasti berpikir itu mungkin akan berbalik kepada kami. Tapi tidak ada seorang pun yang memiliki tekad lebih dari Gerrard untuk bisa kembali mencetak gol," ujar Rodgers seperti dilansir laman resmi klub.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Rodgers menilai, kapten Liverpool itu adalah pemain berbakat kelas dunia yang memiliki mental tangguh dan mampu menjadi penentu kemenangan dan juga memberi kontribusi dalam pertandingan-pertandingan besar. Meski usia Gerrard sudah tidak muda lagi, namun pelatih asal Irlandia Utara itu meyakini di penguhujung karier sebagai pesepakbola profesional, ayah dari 3 anak itu tetap akan membuat kejutan.

"Semua orang sudah melihat apa yang telah dilakukannya sepanjang karier di Liverpool. Semuanya berjalan dengan cepat, tapi dia masih memberikan kontribusi. Itu merupakan bakat kelas dunia," ujar Rodgers.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

(mus)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024