Usai Cetak Hattrick, Suarez Ancam Bayern Munich

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Tiga gol diborong Luis Suarez saat membantu timnya, Barcelona memenangi duel kontra Cordoba. Penyerang asal Uruguay tersebut mulai berani menebar ancaman melawan Bayern Munich.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pada laga akhir pekan ini Barcelona menang 8-0. Hasil tersebut membuat motivasi mereka menjulang jelang leg pertama semifinal Liga Champions, kontra Bayern.

Suarez yang belakangan terus menanjak performanya akan menjadi andalan Barcelona dalam laga superkrusial tersebut. Dan dia sendiri mengaku sangat siap untuk mengemban tugas itu.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Kami harus mulai melupakan kemenangan atas Cordoba ini. Sekarang waktunya fokus melawan Bayern di Liga Champions. Kami tahu itu laga yang amat penting. Karenanya kami semua akan melakukan apa saja demi bisa meraih kemenangan," kata Suarez.

Sejauh ini Suarez telah mencetak 13 gol buat Barcelona di La Liga. Dia pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

"Saya berterimakasih atas dukungan keluarga dan rekan-rekan. Tanpa mereka saya tak akan bisa membuat pencapaian seperti sekarang," ungkapnya seperti dikutip Soccerway.

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019