Bek Madrid Nikmati Posisi Baru Sebagai Gelandang

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Cedera yang dialami Luka Modric, membuka kesempatan baru bagi Sergio Ramos untuk bermain sebagai seorang gelandang. Bek Madrid ini sudah 3 kali diposisikan Carlo Ancelotti di lini sentral permainan Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ramos mengaku optimis, ia mampu beradaptasi di posisi barunya tersebut. Buktinya, Ramos kembali mampu memainkan perannya sebagai seorang pemain tengah saat Madrid mengalahkan Sevilla 3-2, dini hari tadi.

Hingga laga kontra Sevilla, Ramos sudah tampil sebagai gelandang dalam 3 laga. Yang pertama saat Madrid menghadapi Atletico di leg kedua perempat final Liga Champions, dan laga melawan Almeria pekan lalu.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ramos mengatakan, jika posisi barunya sebagai gelandang, merupakan instruksi langsung dari Ancelotti. Pemain 29 tahun ini juga mengatakan jika ia hanya berusaha menjalankan perintah pelatih dan melakukannya sebisa mungkin.

"Saya hanya mendedikasikan diri untuk menerima perintah dari pelatih dan berusaha untuk memberikan yang terbaik," kata Ramos dikutip Football Espana.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

"Secara bertahap saya menemukan kenyamanan di lini tengah. Bagi saya yang paling penting adalah mencoba yang terbaik yang saya miliki. Saya tak peduli di posisi apa saya harus bermain."

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016