Genggam Scudetto, Gelandang Juventus Tatap Laga Lawan Madrid

Gelandang Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Keberhasilan Juventus meraih gelar juara Serie A musim ini, menjadi poin tersendiri bagi Arturo Vidal. Gelandang asal Chile ini mengatakan, timnya akan merayakannya 'setahun penuh', pasca menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juventus menggenggam gelar keempatnya berturut-turut, setelah berhasil menundukkan Sampdoria 1-0, Minggu, 3 Mei 2015 dinihari WIB.

Meski sudah berhasil merengkuh gelar juara, Si Nyonya Tua harus tetap fokus dalam laga leg pertama Liga Champions pekan ini. Vidal mengatakan hal tersebut kepada Sky Sport Italia. Menurut dia, timnya dalam optimisme tinggi jelang laga krusial ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Pada hari Selasa kami punya pertandingan yang sangat penting. Sekarang kami harus berkonsentrasi untuk pertandingan itu," ujar Vidal.

"Keyakinan adalah kunci saat ini, dan kami memiliki permainan mendasar dalam laga ini. Saya sangat senang dengan gelar Scudetto ini," ujarnya menambahkan.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Eks gelandang Bayer Leverkusen ini juga mengatakan, dia ingin membawa Juventus mampu menembus final Liga Champions.

"Kami berada di semifinal Liga Champions dengan Real Madrid dan terus ingin di Liga Champions. Ini semua mimpi, dan setelah itu kami bisa merayakannya setahun penuh."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya