Ditahan Bilbao, Atletico Masih di 3 Besar La Liga

Atletico Madrid vs Valencia
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Contoh Totti, Torres Ingin Mengabdi untuk Atletico
- Pertandingan lanjutan La Liga antara Atletico Madrid dan tamunya, Athletic Bilbao berakhir dengan skor 0-0. Meski sejumlah peluang diciptakan oleh kedua tim, namun tak ada satu pun yang mampu dikonversi menjadi gol.

Barcelona dan Atletico Harus Berkostum Tandang Saat Duel
Pada pertandingan yang dihelat di Vicente Calderon, Minggu 2 Mei 2015 malam WIB, Atletico, yang tampil di hadapan pendukungnya, mencoba memberi tekanan demi tekanan. Tapi, tumpulnya lini depan kerap membuat mereka gagal menghasilkan gol.

Pelatih Atletico: Main Jelek, Barca Tetap Bisa Menang
Memasuki paruh kedua, Atletico terus mencari gol pembuka. Pada menit 70, tim asuhan Diego Simeone menyarangkan bola ke gawang, lewat tandukan Tiago, memanfaatkan umpan Arda Turan, tapi gol itu tak disahkan wasit karena dinilai offside.

Dan, situasi pun tak berubah hingga babak kedua berakhir, bahkan ketika Bilbao bermain dengan 10 pemian usai Bustinza diusir wasit. Tak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Hingga wasit mengakhiri laga, skor 0-0 bertahan. 

Dengan hasil tersebut, Los Rojiblancos masih ada di peringkat 3 klasemen dengan 76 poin, unggul tujuh angka dari Valencia yang menempati peringkat 4. Sedangkan Bilbao tertahan di peringkat 7, setelah mengoleksi 48 poin.

Susunan pemain
Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Miranda, Diego Godin, Guilherme Siqueira, Raul Garcia (Mario Mandzukic 56'), Gabi, Tiago (Saul Niguez 87'), Koke, Fernando Torres (Arda Turan 56'), Antoine Griezmann

Athletic Bilbao: Iago; De Marcos, Etxeita, Aymeric Laporte, Bustinza, San Jose, Iturraspe (Gurpegui 84'), Iraola (Unai Lopez 59'), Mikel Rico, Inaki Williams, Kike Sola (Guillermo Fernandez 67')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya