Ultah, David Beckham Banjir Ucapan Selamat

Gareth Bale dan David Beckham
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun
- Sabtu, 2 Mei 2015 menjadi hari yang istimewa untuk David Beckham. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang

Rupanya, Beckham punya cara tersendiri dalam merayakan ultah kali ini. Dia bergabung dengan media sosial Instagram dan berbagi kebahagiaan dengan para fans.
Beckham dan Ferguson Bakal Kembali Tampil Bersama


Di foto pertamanya, suami dari Victoria Adams ini mengunggah foto selfie di tempat tidur.
"Selamat pagi dan halo! Menyenangkan akhirnya bisa punya akun Instagram. Sudah lama saya ingin punya dan saya tak sabar membagikan momen-momen spesial untukmu," tulis Beckham.


"Terima kasih untuk semua doa ultah yang kalian kirim padaku. Tak sabar menunggu hari yang menyenangkan dengan teman dan keluarga," tambahnya.


Hari spesial Beckham ini juga diperingati oleh para pesepakbola top. Seperti dilansir
Daily Mail
, mereka mengunggah foto sedang bersama Beckham dan disertai ucapan selamat.


Gareth Bale misalnya. Bintang Real Madrid ini mengunggah foto sedang bersalaman dengan Beckham, di Instagram disertai tulisan, "Selamat ulang tahun @davidbeckham".


Bintang Barcelona, Neymar juga tak mau ketinggalan memamerkan foto bersama Beckham. Demikian halnya dengan bomber Atletico Madrid, Fernando Torres. Dalam foto, Torres dan Beckham sama-sama mengenakan jaket berwarna coklat.


Legenda Madrid, Zinedine Zidane juga berbagi fotonya bersama Bechkam. Demikian halnya dengan striker Inter Milan Lukas Podolski yang tampak akrab berfoto dengan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya