Investor Baru Ingin Bawa Falcao ke AC Milan

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Reformasi besar-besaran bakal dilakukan Bee Taechaubol jika nantinya resmi mengambil alih AC Milan. Pengusaha asal Thailand ini bakal mendatangkan bomber Manchester United, Radamel Falcao.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bee disebut siap menggelontorkan uang sebesar 500 juta euro atau setara dengan Rp7,2 triliun untuk mengakuisisi saham sebesar 51 persen. Dia menyiapkan dana sekitar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun guna melakukan perombakan besar-besaran dalam skuad Rossoneri
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut laporan Tuttosport, salah satu pemain yang diincar Milan adalah Radamel Falcao. Penyerang internasional Kolombia ini sedang dipinjamkan AS Monaco ke MU. Selain Milan, Falaco juga diminati Juventus.


Falcao belum juga menunjukkan permainan terbaik usai mengalami cedera lutut serius dan absen di Piala Dunia 2014. Mantan bomber AC Milan dan Atletico Madrid ini baru mencetak empat gol dari 23 penampilan bersama Setan Merah.


Selain Falcao, nama-nama besar dijagokan merapat ke San Siro. Di antaranya adalah pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verrati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya