Istri Mantan Bek MU Meninggal Dunia

Rio Ferdinand dan istrinya Rebecca Ellison
Sumber :
  • http://www1.skysports.com

VIVA.co.id - Kabar duka tengah menyelimuti bek Queens Park Rangers, Rio Ferdinand. Istri mantan bek Manchester United tersebut, Rebecca Ellison baru saja meninggal dunia.

Rebecca meninggal usai pertempuran singkat melawan kanker. Dia meninggal di Royal Marsden Hospital, London dalam usia 35 tahun. Kabar ini diungkapkan Ferdinand lewat situs resmi QPR.

"Istri saya, Rebecca, meninggal dunia tadi malam setelah pertempuran singkat melawan kanker di  Royal Marsden Hospital, London," ujar Ferdinand.

Ferdinand mengungkapkan kesedihannya kehilangan istri yang sangat dicintainya. Bagi pemain 36 tahun ini, Rebecca adalah seorang ibu yang sangat mencintai ketiga anaknya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dia akan dirindukan sebagai istri, adik, bibi, anak perempuan dan juga cucu. Rebecca akan selalu hidup dalam ingatan keluarga Ferdinand, atas inspirasinya.

"Saya orang tua saya, Janice dan Julian, bersama orang tua Rebecca, Lesley dan Stephen mengucapkan terima kasih kepada keluarga kami, teman-teman dan rekan-rekan klub yang telah menghibur di hari-hari, minggu, dan bulan berat ini," ucap Ferdinand.

Ferdinand juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim di Royal Marsden Hospital, yang dipimpin Profesor Johnstone. Upaya mereka untuk memperpanjang hidup Rebecca tak akan dilupakan.

"Kami sangat sedih sebagai sebuah keluarga. Kami sangat menghargai jika diperbolehkan untuk bergabung secara pribadi," ungkapnya.

Ucapan belasungkawa juga diungkapkan oleh pihak QPR. "Semua orang di  Queens Park Rangers Football Club saat ini turut berduka dengan Rio dan keluarganya yang sedang mengalami masa sulit."

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016