Punya Investor Baru, Ancelotti Kembali ke Milan?

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Negosiasi pembelian saham sebesar 51 persen antara Silvio Berlusconi dengan pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol memunculkan harapan baru bagi para penggemar AC Milan. Rindu akan kejayaan seperti masa lalu membuat mereka tak sabar menunggu kepastian negosiasi tersebut.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Bee disebut siap menggelontorkan uang sebesar €500 juta atau setara dengan Rp7,2 triliun untuk mengakuisisi saham sebesar 51 persen. Taipan Asia Tenggara itu juga dipercaya akan melakukan kebijakan transfer yang mengejutkan, termasuk mendatangkan kembali Carlo Ancelotti ke San Siro.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Selain itu, nama gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verrati, juga digembar-gemborkan akan menjadi salah satu rekrutan I Rossoneri pada bursa transfer musim panas mendatang. Bee diprediksi akan menyiapkan dana sekitar €100 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun guna melakukan perombakan besar-besaran dalam skuad Milan.


Berlusconi meyakinkan para penggemar Milan terkait keseriusan Bee membangun jaringan bisnis dalam sepakbola Italia. Menurut dia, inisiatif Bee bisa membuat Milan menjangkau kawasan Asia Tenggara yang menjadi salah satu pasar potensial.


"Mr Bee adalah orang yang sangat serius, dan dapat diandalkan. Dia layak dihormati. Kami telah menjadi teman, dan berharap dapat melakukan hal baik untuk menjaga hubungan yang telah terjalin," ujar Berlusconi seperti dilansir
Football Italia
.


"Saya berterima kasih atas apa yang dilakukannya. Ini juga akan membantu Milan sebagai salah satu klub sepakbola besar dunia untuk menyebarkan pengaruh pemasaran di timur jauh," pungkas mantan Perdana Menteri Italia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya