Drogba Rindu Atmosfer Juara

Didier Drogba.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Striker Chelsea, Didier Drogba sudah tidak sabar menunggu laga melawan Crystal Palace, yang digelar di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei 2015 . Pada pertandingan itu, The Blues dituntut meraih 3 poin agar bisa memastikan diri menjadi juara Premier League musim 2014/2015.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Drogba pernah meraih gelar juara Premier League bersama Chelsea pada musim 2009/2010. Ketika itu, The Blues memastikan diri menjadi juara pada pekan ke-37 dengan membantai Wigan dengan skor 8-0.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Momen kemenangan di Stamford Bridge kala itu masih melekat dalam ingatan Drogba. Karena itulah, striker asal Pantai Gading itu ingin sekali mengulang momen tersebut saat menjamu Palace.


"Saya masih ingat ketika bermain melawan Wigan, dan berhasil memenangkan gelar. Saya merasakan atmosfer yang gila. Saya kira Minggu nanti akan menjadi sama. Saya berharap kami mampu kembali mencetak banyak gol," ujar Drogba seperti dilansir
Eurosport
.


"Kami hanya ingin memenangkan kompetisi sekarang. Dan itu merupakan hal yang paling penting bagi kami. Saya sudah tidak sabar menunggu hari Minggu," tambah pemain berusia 36 tahun itu.


Drogba memiliki peluang diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho sejak menit awal. Karena saat ini striker utama The Blues, Diego Costa masih belum 100 persen sembuh dari cedera.


Lebih jauh, pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Galatasaray itu yakin jika pada pertandingan melawan Palace, dia dan rekan-rekannya akan meraih hasil sempurna.


"Ini laga derby. Crystal Palace akan datang dan menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan untuk mengganggu kami. Tapi saya benar-benar yakin jika hari Minggu akan menjadi biru," ujar  Drogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya