Lawan Barca, Bayern Tak Boleh Ulangi Kesalahan

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng rayakan gol ke gawang Porto
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Bayern Munich, Jerome Boateng mengingatkan agar timnya tidak mengulangi kesalahan saat melawan Borussia Dortmund di semifinal DFB-Pokal. Die Roten harus tampil lebih baik saat menghadapi Barcelona di Camp Nou di semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ambisi Bayern untuk meraih treble musim ini musnah usai dikalahkan Dortmund di semifinal DFB-Pokal lewat adu penalti. Die Roten diharapkan tidak mengulangi penampilan buruk tersebut saat bersua Blaugrana.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia dan kami membutuhkan performa terbaik. Jika kami bermain seperti melawan Dortmund, maka kami tak perlu pergi ke Barcelona," ujar Boateng pada
Kicker
.


"Kami ceroboh. Kami seharusnya bertahan dan menyerang sebagai sebuah tim. Kami membuat terlalu banyak kesalahan saat memimpin," lanjutnya.


Saat melawan Die Borussen, Bayern harus puas bermain imbang 1-1 di waktu normal dan babak tambahan. Mereka pun harus tersingkir usai kalah 0-2 lewat adu penalti.


"Kami memberikan bola terlalu cepat, memainkan bola panjang dan terlalu longgar. Kami punya kesempatan besar melawan Dortmund dan sangat menyakitkan melihat hal tersebut terjadi," lanjut pemain 26 tahun ini.


Sebelum menghadapi Barca, Bayern akan menghadapi Bayer Leverkusen di BayArena, Sabtu 2 Mei 2015. Tim besutan Pep Guardiola bisa mengistirahatkan pemain kunci karena sudah memastikan gelar Bundesliga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya