Meski Berulah, Liverpool Takkan Jual Sterling

Liverpool vs Newcastle United di Premier League
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan tidak akan menjual Raheem Sterling pada musim panas ini. Spekulasi kepindahan pemain berusia 20 tahun itu mencuat setelah menolak memperpanjang kontrak karena The Reds tidak meluluskan permintaan kenaikan gajinya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sterling merupakan pemain yang menjadi andalan Rodgers musim ini. Terlebih pada lini sayap, peranan pemain kelahiran Jamaika itu cukup memberi andil besar bagi Liverpool. Kecepatannya dalam menggiring bola selalu berhasil membuat lini pertahanan lawan waspada.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Raheem tidak akan ke mana-mana musim panas ini, bahkan jika tidak terjadi kesepakatan kontrak yang baru sekalipun. Kami telah membuat hal ini menjadi jelas," tegas Rodgers seperti dilansir Sportsmole.


Akibat sikapnya yang bersikeras tidak mau menandatangani kontrak, Sterling sempat mendapat ejekan dari para penggemar The Reds. Mereka menganggap permintaan gaji £100 ribu atau setara dengan Rp1,9 miliar per pekannya itu tidak layak bagi seorang pemain seusianya.


Namun, Rodgers memberikan pembelaan kepada Sterling. Dia menganggap Sterling layak mengajukan permintaan seperti itu. Pelatih asal Irlandia Utara itu pun mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan sang pemain untuk meredakan suasan kaku yang terjadi belakangan ini.


"Saya pikir Raheem terlihat jauh lebih santai saat ini. Kami telah melakukan beberapa kali pertemuan. Dia datang ke rumah saya dan kami melakukan perbicangan personal," beber
Rodgers
.


"Ini bukan hanya mengenai sepakbola, karena menyangkut masalah kesejahteraan. Dia masih muda dan melalui banyak hal beberapa tahun terakhir. Dan saya berpikir dia sedang berada di tempat yang baik saat ini," pungkas pelatih berusia 42 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya