Sampdoria Takkan Biarkan Juventus Berpesta di Luigi Ferraris

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Modal kurang bagus dimiliki Sampdoria jelang duel kontra Juventus dalam lanjutan Serie A di Luigi Ferraris, Sabtu 2 Mei 2015. Blucerchiati gagal memetik kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di Serie A.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Meskipun demikian optimisme tinggi diungkapkan oleh pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic. Pelatih 46 tahun ini ingin menunda pesta Bianconeri yang tinggal membutuhkan satu poin untuk memastikan Scudetto musim ini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya yakin jika kami bersama-sama dan mengandalkan tekad, karakter, dan sedikit keberuntungan, kami mampu menunda pesta Juventus. Mereka pantas merayakannya. Namun, di Turin. Bukan di kandang kami," ujar Mihajlovic seperti dilansir situs resmi Sampdoria.


Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Mihajlovic mengharapkan dukungan dari fans. Mantan asisten pelatih Inter Milan ini bahkan menyebut fans sebagai striker terbaik sepanjang sejarah Sampdoria.


"Memang benar bahwa kami memiliki beberapa masalah dalam tahap implementasi. Namun, melawan Juvemtus kami bisa menurunkan striker terbaik sepanjang sejarah kami, para suporter Sampdoria," ucap Mihajlovic.


Sampdoria saat ini menempati peringkat kelima Serie A dengan 51 poin dari 33 pertandingan. Mereka masih berpeluang merebut tiket ke Liga Champions musim depan. Atau setidaknya mengamankan tiket ke Liga Europa.


"Kami harus memainkan pertandingan paling penting musim ini, demi peringkat, moral, dan untuk lawan yang kami hadapi. Mereka membutuhkan satu poin, namun kami perlu tiga poin," ucap pelatih itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya