Lebih Oke dari Guardiola, Barca Pertahankan Luis Enrique

Pelatih Barcelona Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona akhirnya angkat suara soal masa depan Dani Alves dan Luis Enrique. Blaugrana memastikan keduanya tetap bertahan di Camp Nou.

Nasib bek sayap veteran itu memang masih tidak jelas karena kontraknya akan segera habis. Alves pun disebut akan segera merapat ke Paris Saint-Germain atau salah satu klub Inggris.

"Saya yakin Alves akan bertahan. Saya tak melihat kemungkinan dia akan hengkang," ujar Rexach, seperti dilansir Inside Spanish Football.

Sementara Enrique sempat terkena gonjang-ganjing akan dicopot dari posisi pelatih setelah hubungannya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, merenggang.

Namun, segala rumor tersebut dibantah oleh asisten direktur Barcelona, Carles Rexach, yang yakin kalau Enrique akan kembali dapat kepercayaan menukangi raksasa Katalan itu musim depan.

"Begitu juga dengan Luis Enrique, dia melakukan tugas yang luar biasa. Dia akan menyelesaikan kontraknya, statistik yang dicatatkannya adalah yang terbaik. Apa yang bisa kita minta lebih?" tambah eks pemain dan pelatih Barca itu.

Enrique memang menjadi pelatih tersukses dalam 50 pertandingan pertama bersama Barcelona, dengan 42 kemenangan, lima kalah, dan tiga hasil imbang. Berhasil melewati catatan pelatih legendaris, Helenio Herrera (40) dan Pep Guardiola (37).

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(ren)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019