Juventus Ingin Hadapi Madrid Sebagai Juara Italia

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Gelar juara Serie A memiliki makna khusus bagi Allegri. Pelatih Juventus ini menganggap, gelar juara menjadi modal penting untuk menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus selangkah lagi dipastikan akan menjadi juara Serie A musim ini. Si Nyonya Tua hanya membutuhkan 1 poin lagi untuk menggenggam gelar keempatnya secara beruntun.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Sangat penting untuk menghadapi Real Madrid dengan status sebagai juara Italia. Para pemain sangat siap untuk bermain dengan Sampdoria," ujar Allegri seperti dikutip Goal.


Juventus akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris markas Sampdoria di pekan ke-34 Serie A, Sabtu malam. Pasukan Massimiliano Allegri akan datang dengan optimisme tinggi untuk bisa berpesta di kota Genoa.


Jika berhasil meraih gelar juara malam nanti, Juventus akan mengulang sukses menjuarai gelar Serie A empat tahun berturut-turut. Terakhir kali Zebra Turin meraih pencapaian ini adalah pada tahun 1930 hingga 1934.


"Kami sangat tenang, kami tahu jika kami memiliki kesempatan untuk mencapai sejarah mendapat scudetto empat tahun beruntun," kata Allegri.


"Empat gelar untuk para pemain, klub, dan para suporter, dan yang pertama bagi saya sebagai pelatih Juventus," lanjut Allegri. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya