Guardiola Berang Dengar Guyonan Kapten Dortmund

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola tak bisa menutupi kemarahannya terkait lelucon yang dilontarkan kapte Borussia Dortmund Sebastian kehl soal kekalahan Bayern di semifinal DFB Pokal (Liga Jerman).

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Bayern baru saja tersingkir dari Dortmund di DFB Pokal setelah kalah adu penalti dari Dortmund. Usai pertandingan, Kehl meledek pemain Bayern yang diharap bisa lebih banyak berlatih penalti. Ledekan itu pun membuat Pep kesal.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


"Saran saya untuk Kehl. Jika dia defisit 35 poin di liga, lebih baik dia tutup mulut," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway. Pep menyindir pretasi jeblok Dortmund di Bundesliga.


"Kami sekarang tentu saja memiliki waktu untuk latihan adu penalti karena kami baru saja memenangi Bundesliga," lanjut Pep yang membahas keberhasilan skuadnya juara liga Jerman akhir pekan lalu.


Meski kesal dengan perkataan Kehl, Pep Guardiola tetap mengucapkan selamat kepada pelatih Dortmund Juergen Klopp yang berhasil mencapai final DFB Pokal dengan menyingkirkan Bayern.


"Saya ucapkan selamat kepada Klopp yang berhasil membawa timnya melaju ke final. Saya tidak pernah mengetawai siapapun, meski ketika kami menang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya