VIDEO: Parade Gol Bunuh Diri di Laga Empoli Vs Napoli

Gelandang Empoli, Riccardo Saponara rayakan gol ke gawang Napoli
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
-  Hal menarik terjadi dalam duel Empoli kontra Napoli dalam lanjutan Serie A, Kamis 30 April 2015 (Jumat dini hari WIB). Ada tiga gol bunuh diri tercipta dalam duel yang berlangsung di Stadion Carlo Carlestani.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Dua gol Empoli lahir dari bunuh diri pemain Napoli, Miguel Britos dan Raul Albiol. Pemain Empoli juga tak mau kalah dengan mencetak satu gol bunuh diri lewat Vincent Laurini.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Empoli sudah unggul saat laga berjalan 8 menit lewat gol Massimo Maccarone, disusul gol bunuh diri Miguel Britos di menit 43. Gol Riccardo Saponara di injury membuat Empoli unggul 3-0 di babak pertama.


Napoli sempat membalas lewat gol bunuh diri Vincent Laurini di ment 64. Namun, Empoli kembali menjauh lewat gol bunuh diri Raul Albiol di menit 81. Gol Marek Hamsik di masa injury time tak mampu menghindarkan Napoli dari


Lihat videonya dengan


Napoli masih menduduki peringkat 4 klasemen Serie A, dengan koleksi 56 poin, tertinggal lima angka dari AS Roma di peringkat 3 --batas terakhir ke Liga Champions. Sedangkan Empoli naik satu posisi ke peringkat 15, menggeser Sassuolo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya