Harry Kane Jadi Fokus Lini Belakang ManCity

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reutes/Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Ketajaman striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi fokus lini pertahanan Manchester City tatkala kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu 3 Mei 2015.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Hingga saat ini striker berusia 21 tahun itu sudah mencetak 20 gol di Premier League. Jumlah itu mengantarkannya bertengger di puncak pencetak gol terbanyak bersama dengan striker ManCity, Sergio Aguero.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Tidak ingin gawang timnya dibobol oleh Kane, bek The Citizens, Eliaquim Mangala menegaskan dia tidak akan membiarkan calon lawannya tersebut bebas memegang bola.


Duel Kane dan Mangala kemungkinan akan berlangsung seru, karena bek yang dibanderol seharga  £35 juta atau setara dengan Rp697 miliar saat didatangkan dari FC Porto pada musim lalu itu memiliki kemampuan berduel yang mumpuni.


"Untuk Kane, dia sedang menjalani sebuah musim yang sangat bagus. Dia masih muda dan saya pikir bagi kami lebih menantang serta menyenangkan bermain melawan seorang pemain yang sedang dalam performa terbaik," tutur Mangala seperti dilansir laman resmi klub.


"Ini adalah sebuah tes bagi kami, karena dia sudah mencetak banyak gol melawan berbagai pertahanan yang bagus. Jadi, besok akan menjadi siang yang sibuk. Dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang bagus, saya berniat memenangi pertandingan untuk memastikan kami pulang dengan membawa tiga poin," kata Mangala.


Raihan 3 angka sangat penting bagi skuat asuhan Manuel Pellegrini, agar mereka bisa menjaga kans bertengger di posisi kedua. Saat ini, ManCity memiliki perolehan angka yang sama dengan Arsenal yang berada di peringkat ketiga. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya