Laurent Blanc Tetap Melatih PSG Musim Depan

Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Kegagalan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions sempat membuat posisi Laurent Blanc di ujung tanduk. Muncul selentingan pelatih 49 tahun ini bakal dilengserkan dari kursi pelatih PSG.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

PSG tersingkir di babak perempat final Liga Champions setelah menelan dua kekalahan dari Barcelona. Padahal, Zlatan Ibrahimovic cs menjadi salah satu unggulan kuat di ajang ini.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Namun, isu pemecatan Blanc ditepis agennya, Jean-Pierre Bernes. Sebaliknya, Bernes menyebut eks bek Timnas Prancis ini akan tetap bertahan musim depan.


Bernes mengklaim, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, masih mendukung penuh kapasitas Blanc sebagai pelatih.


"Dia masih akan tinggal bersama PSG. Tak ada alasan mengapa Blanc akan meninggalkan tim ini, terutama setelah mendengar keputusan presiden klub kemarin," ujar Bernes dikutip
Goal
.


"Dia sangat beruntung, dia berada di klub yang memberinya sarana untuk memenangkan Liga Champions. Bagi saya dia sepenuhnya akan bertahan," katanya.


PSG sendiri kini masih bercokol di puncak klasemen Ligue 1. Thiago Silva cs memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar juara, sekaligus meraih gelar juara liga 3 tahun berturut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya