Terungkap Alasan PSG Mundur dan Di Maria Gabung MU

Eks winger Manchester United (MU), Angel Di Maria.
Sumber :
  • Dailymail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengklaim kalau klub Prancis itu akan mendapatkan Angel Di Maria dari Real Madrid pada musim panas lalu kalau saja tidak terbentur aturan Financial Fair Play UEFA.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain asal Argentina itu akhirnya meninggalkan Madrid untuk bergabung Manchester United dengan nilai transfer sebesar 75 juta Euro pada Agustus 2014 kemarin, meski PSG diketahui mengincar jasanya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Al-Khelaifi mengakui kalau PSG sudah menghabiskan uang lebih dari batas FFP. Namun, kalau tidak terbentur aturan itu maka Di Maria kini sudah akan satu klub dengan Zlatan Ibrahimovic.


"Financial Fair Play bukanlah hanya masalah buat PSG saja, tapi semua klub baik itu di Jerman, Spanyol, atau Italia," ujar Al-Khelaifi pada Le Parisien.


"Ini adalah masalah besar UEFA saat ini. UEFA harus merubah aturan ini. Saya percaya pada mereka. Tahun lalu, kami lumpuh dan bergerak sangat lambat (di bursa transfer). Tanpak sanksi ini, kani bisa membayangkan kalau Di Maria akan ada di PSG musim ini," lanjut pria asal Qatar tersebut.


Al-Khelaifi juga mengakui kalau PSG bertemu dengan gelandang Juventus, Paul Pogba, namun mengakui kalau pemain muda Prancis itu saat ini sedang jadi incaran banyak klub.


"Kami menemui dia karena dia bakat yang luar biasa. Dia orang Prancis, bahkan seorang warga Paris. Tapi semua tim besar menginginkannya," tambah Al-Khelaifi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya