Tim Papan Bawah Jadi Penentu Nasib Serigala Roma

Para pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Ambisi AS Roma untuk tampil di Liga Champions musim depan bakal ditentukan akhir pekan ini. Pelatih Roma, Rudi Garcia, mengatakan pertarungan melawan Sassuolo akan menjadi penentu nasib timnya.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

"Kami harus mengamankan tiga poin untuk mencapai ambisi kami lolos ke Liga Champions," ujar Garcia seperti dilansir Sportal.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Roma punya tiga kemungkinan dalam mewujudkan mimpinya. Pertama, Serigala Roma bisa bermain langsung di penyisihan grup. Atau, mereka harus melewati babak kualifikasi. Kemungkinan lain adalah terlempar dari jatah Liga Champions.


Saat ini, Serigala Roma berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 58 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Lazio yang ada di posisi kedua.


Sementara dengan Napoli yang ada di peringkat ketiga, Roma berselisih dua poin saja. Dengan lima laga sisa, posisi di klasemen memang masih berpeluang untuk berubah.


Sayang, Serigala Roma kini tengah dilanda masalah mental. Belakangan, performa klub ibukota Italia itu terus mendapat kritikan.


Namun, Garcia meminta pemainnya untuk tidak terpengaruh hal tersebut. "Kami tak ingin ada gangguan, mari fokus ke (laga) Sassuolo," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya