Odegaard Akhirnya Masuk Tim Senior Real Madrid

Pemain Real Madrid, Martin Odegaard, di laga debut
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengungkapkan kalau Martin Odegaard akan masuk ke dalam skuad yang akan bermain melawan Almeria dalam lanjutan La Liga hari Rabu, 29 April 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pemain 16 tahun itu merapat ke Santiago Bernabeu dari Stromsgodset pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, sejauh ini baru memperkuat tim Castilla dan belum menembus tim senior.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Odegaard pun berpeluang melakoni debutnya berkostum Los Blancos saat melawan Almeria, setelah satu dari tiga pemain Castilla yang promosi akan diberikan kesempatan masuk ke tim.


"Odegaard, Mayoral, dan (Diego) Llorente masuk ke dalam skuad melawan Almeria dan bisa saja bermain. Dua dari tiga pemain itu akan duduk di bangku cadangan," tutur Ancelotti, seperti dilansir AS.


Pelatih kawakan asal Italia itu menjelaskan keputusannya banyak memanggil tim junior karena jadwal padat nan sulit dalam sisa musim ini, termasuk pada pertandingan semifinal Liga Champions.


El Real masih akan menghadapi Sevilla akhir pekan ini, lalu menghadapi Juventus dan Valencia pekan berikutnya. "Kami menghadapi laga sulit dan berat. Tapi, kami percaya diri bisa mengatasinya," lanjut Ancelotti.


"Karena semua pemain saat ini merasa segar dan sangat baik, selain pemain-pemain yang masih cedera. Kami membutuhkan seluruh tim (untuk hadapi sisa musim)," imbuh sang pelatih.


Odegaard musim ini sudah tampil delapan kali bersama tim Castilla Madrid, dengan catatan mencetak satu buah gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya