Cavani Diminta Tetap Bertahan di PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
Sumber :

VIVA.co.id - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mulai angkat bicara terkait kabar akan hengkangnya bomber andalan mereka, Edison Cavani.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Striker timnas Uruguay ini dikabarkan segera angkat kaki dari Parc des Princes musim panas ini. Al-Khelaifi yang juga terkenal sebagai taipan kaya asal Timur Tengah ini punya pandangan sendiri terkait masa depan sang pemain.

"Dia masih muda dan akan jadi sosok andalan klub di masa depan," ujar Al-Khelaifi.

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Dikutip soccerway, Al-Khelaifi menyatakan sikapnya. "Dia perlu lebih percaya diri, tapi saat pertandingan terakhir melawan Lille, ia membuktikan kapasitasnya. Dia akan tetap berada di Paris musim depan," ujarnya menambahkan.

Al-Khelaifi juga menyampaikan keberatannya dengan spekulasi seputar masa depan pelatih Laurent Blanc, setelah musim ini PSG kembali tersingkir di perempatfinal Liga Champions.

PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Madrid

"Tidak, kritik ini sepertinya tidak adil. Kami bisa meraih empat gelar nasional musim ini (termasuk merebut Trophee des Champions), itu adalah sebuah sejarah. Seperti halnya dia mencatatkan sejarah timnas Prancis 1998 sebagai juara dunia."

(mus)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016