Persipura Hujani Klub Singapura Setengah Lusin Gol

Para pemain Persipura merayakan gol di pertandingan AFC Cup
Sumber :
  • ANTARA/Roy Ratumakin
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Persipura Jayapura berhasil meraih hasil positif saat menghadapi Warriors FC pada laga kelima Grup E kompetisi AFC Cup. "Mutiara Hitam" menang telak 6-0 atas wakil Singapura itu.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih

Sudah unggul
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen
2-0 pada babak pertama , Persipura tetap tidak menurunkan tempo permainan dan berhasil mencetak gol ketiganya saat babak kedua baru berjalan delapan menit.


Boaz Solossa berhasil melakukan solo run sebelum melepaskan tendangan keras yang membuat skor jadi 3-0. Tapi, kapten Persipura itu belum selesai sampai di situ dengan kembali mencetak gol keduanya.


Boaz kembali berhasil mengoyak gawang Warriors usai melewati empat pemain dan melepaskan tendangan kaki kiri. Persipura unggul 4-0 di menit ke-55.


Tiga menit berselang, giliran Ian Louis Kabes yang memberikan golnya untuk Persipura. Tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti tak mampu digagalkan kiper Warriors. Persipura unggul lima gol tanpa balas.


Menit ke-88, Gerald Pangkali melengkapi kemenangan Persipura lewat sebuah tendangan melengkung yang mengarah tepat ke ruang kosong gawang Warriors. Skor 6-0 ini pun bertahan sampai bubaran.


Dengan kemenangan ini, Persipura terus mengukuhkan diri di puncak klasemen Grup E dengan 13 poin dari lima pertandingan. Unggul empat poin atas wakil India, Bengaluru, yang baru melawan Maziya sore nanti (18.00 WIB).


Setelah memastikan diri lolos ke babak berikutnya, Persipura pun berpeluang besar untuk amankan posisi puncak klasemen grup. Terakhir, klub asal Papua ini akan menghadapi Bengaluru pada 12 Mei 2015 mendatang.


Susunan Pemain
Persipura Jayapura:
Dede Sulaiman, Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Nelson Alom, Manu Wanggai, Robertino Pugliara, Ian Louis Kabes, Zulham Zamrun, Boaz Solossa (C)


Warriors SAF:
Neezam, Marc, Syaqir, Bennett, Azlan, Beattie, Fazli, Hafsyar, Hamqaamal, Hafiz, Velez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya