Mancini: Inter Harus Sabar Tunggu Sinar Podolski dan Shaqiri

Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Harapan tinggi ditunjukkan Inter Milan saat mendatangkan dua bintang, Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri, di bursa transfer Januari lalu. Sayangnya, kedua pemain ini belum menunjukkan performa maksimal bersama La Beneamata.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Shaqiri didatangkan dari Bayern Munich, sedangkan Podolski bergabung dengan status pinjaman dari Arsenal. Namun, kedua pemain ini baru mencetak satu gol di Serie A. Lalu, apa kata pelatih Inter, Roberto Mancini?
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Di Italia, kami cenderung tidak sabar. Shaqiri masih perlu waktu. Demikian halnya dengan Podolski. Dia pemain hebat dan berlatih dengan bagus," ujar Mancini seperti dilansir
Soccerway
.


Inter akan menghadapi tuan rumah Udinese di Friuli, dini hari nanti. Mancini berharap La Beneamata kembali meraih hasil positif setelah tak terkalahkan dalam empat pertandingan.


"Hal-hal berlangsung bagus saat kami memiliki tim yang bermain bagus dan memenangkan pertandingan, meskipun ada beberapa perubahan," ucap Mancini.


"Kami tak boleh memberi Udinese kesempatan. Kami perlu tampil bagus untuk memenangkan pertandingan. Tim ini sudah lebih baik," lanjut mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya