Gemilang Bersama Inter, Icardi Segera Dapatkan Kontrak Baru

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
- Kabar positif datang bagi penggemar Inter Milan. Melalui pernyataan sang legenda yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden klub, Javier Zanetti, manajemen sudah menyetujui untuk menyodorkan kontrak baru bagi Mauro Icardi.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Bomber muda itu tampil baik sepanjang musim dan telah menjadi sosok sentral armada Nerazzurri. Torehan 17 gol di kancah Serie A tampaknya jadi alasan kuat Internazionale untuk melanjutkan kerjasama dengan
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
striker 22 tahun asal Argentina ini.


Misi melakukan peremajaan skuad di musim mendatang juga jadi pertimbangan utama tim asuhan Roberto Mancini ini untuk mengambil langkah tersebut.


"Kami sangat dekat dengan perbaruan kontrak, dia tampil sangat baik dan akan sangat penting untuk kami di masa depan," ujar mantan kapten Inter itu kepada
Goal
.


"Kami menegaskan kembali untuk mempertahankannya di sini. Kami tengah membangun sebuah tim baru, dengan banyak pemain muda yang akan didukung dalam momen-momen sulit," tegas Zanetti.


Icardi memang masih memiliki kontrak bersama Inter hingga 2018. Namun, rumor bahwa ia tengah diincar beberapa klub papan atas Eropa musim panas mendatang, membuat Inter harus segera memagarinya dengan kontrak baru. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya