Van Gaal Tak Minat Bawa Pulang Chicharito ke MU

Pemain Real Madrid, Javier Hernandez, selebrasi gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penampilan gemilang Javier 'Chicharito' Hernandez bersama Real Madrid rupanya tak membuat silau manajer Manchester United, Louis van Gaal. Pria berkebangsaan Belanda ini sama sekali tak tertarik membawa pulang Chicharito ke Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Masa depan Chicharito? Saya sudah mengirim dia pergi musim ini. Saya katakan hal yang sama pada (striker Arsenal), Danny Welbeck: Kamu adalah pemain pengganti dan saya tak berpikir hal yang bagus tentangmu," kata Van Gaal seperti dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Star .


"Saat kamu mencetak gol - seperti yang dia (Chicharito) lakukan di Real Madrid - apakah kamu terlihat berbeda? Saya tak merasa demikian," sambungnya.


Chicharito yang berstatus pemain pinjaman dari MU, hanya berstatus pemain cadangan di Madrid. Namun, cedera yang dialami Gareth Bale dan Karim Benzema membuatnya turun sebagai starter dalam dua laga terakhir.


Chicharito menjawab kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti dengan gol-golnya. Pemain internasional Meksiko ini mencetak gol tunggal kemenangan Madrid melawan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. Dia lalu mencetak 2 gol saat El Real menekuk Celta Vigo 4-2.


Berbeda dengan Chicharito, Van Gaal justru menjamin masa depan Radamel Falcao bersama Setan Merah. Padahal penyerang internasional Kolombia ini beberapa kali berkutat dengan cedera dan tampil mengecewakan.


"Saya tak bisa hal yang sama kepada dia (Falcao). Falcao punya kualitas untuk bermain," ucapnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya